Selasa, 14 Agustus 2012

Teman Baik Kelas IX

Di posting pertama gue pengen ngebahas tentang sohib-sohib gue pas di JHS Number 1 Palembang;) cekidoooootttt....

1. Ayu Febriyanti
















Well, cewek yang ini temen seperjuangan gue banget pas mos dispensa, terus satu kelas pas kelas 9 dan sekarang satu kelas lagi di SHS Number 6 Palembang. Ah dia sih orangnya asal ceplas-ceplos, apalagi kalo udah ngeliat cowok yang kece dikit wess gilaa matanya yang SIPIT itu langsung jelalatan-_- sama kayak gue, dia hobinya foto2 gitu jadi setiap orang yang punya SLR/KAMERA/IPOD/IPHONE/dll MESTI KUDU HARUS WAJIB menjaga barang-barang tersebut dengan baik. Terima Kasih :-) (@Ayuufebriyanti)

2. Annisa Amalia Utami




















Cewek rimba dengan rambut yang kayak selalu abis kena tornado nan khas dengan gaya fotonya yang macem-macem, anak ustazah, tapi perilakunya aiss mateee kagak ada alim-alimnya sedikitpun *sumfah ane zuzur._.v well, sekelas sama dia di kelas 8 dan bisa dibilang temen seperjuangan pas kena hukuman oleh Sir Gunawan. Orangnya PINTER pake BANGET walaupun MALES MINTA AMPUN, asik, baik, ga muda marah, tapi kalo diajak pergi-pergi itu dia paling males karena rumahnya yang ada diujung tulung-_- eh ya, hobinya foto-foto juga sama kayak gue B-) dia suka bilang kalo kita kembar padahal sebenernya ga ada kembar-kembarnya._. tapi gapapalah, kembaran sama DUTA SANITASI wess kece gilaaa B-) eh ya, sekarang dia di SAMPOERNA ACADEMY *Waw atut kakak :O (@coetca)

 3. Anggun Ramadhanty

















Cewek telmi nan lemot ini punya dagu yang lancip gilaaaa. Orangnya rada KOPOK, apalagi kalo lagi kopok-kopoknya, subhanallah harus EXTRA SABAR ngadepin&ngomong sama dia kalo gamau jadi stres. Orangnya baik, punya kembaran namanya "Kak Aidil" dan "Finade Oza" *muka pasaran cekakakak._. terus  kalo ketawa dia sih ga liat situasi kondisi entah lagi diangkot, dikapeci, dikelas, ruangan lagi diem, pokoknya yang jelas ketawanya itu loh MEMBAHANA LUAR BIASA-_- yang bisa bikin gue itu malu deket sama dia-_- Dia satu sekolah, satu perjuangan kalo pegi dan pulang dari SHS Number 6 Palembang naik angkot, kadang juga gue nebeng *aiss memalukan-_-* (@anggunmadhanty)

4. Fayna Faradiena 




















Cewek SMASHBLAST nan SUPER AYAN ini lahir 04 Juli 1998. Dia ini punya kulit putih, agak gendut, tapi bikin gemes. Kalo udah ngomong soal SMASHBLAST apalagi RANGGA MOELA (si rambut mie tumpah) aduh dia jagonya deh-_- pas kelas 9 sih tertarik banget sama dunia TUMBLR jadi semuanya serba tumblr. eh ya, dia juga cinta sama DORAEMON. Nah, kalo kita kumpul-kumpul di kapeci dia nyaris selalu bawa GALAXY TAB dan numpang WIFI-an hahaha walaupun gitu, kami keliatan agak bemodal kan?:D (@dinafayna)

Well, itu dia sedikit kisah jungkir-balik temen-temen gue yang SUPER DUPER KECE UTAN GILA AYAN :D Mereka yang buat aku bisa tersenyum selalu kayak orang gila *eh-_- Tanpa mereka........ AKU GALAU :'( *korban iklan-_- ABAIKAN!

-Terima Kasih:-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar